Skip to main content

Puisi Cinta Menyayat Hati, Bikin Ambyar

Oleh: ListjennPada: Oktober 12, 2019

Puisi Cinta Menyayat Hati Bikin Ambyar.. 




BIARKAN SAJA
💔💔🖤
Suatu hari aku merasa sangat istimewa 
Menjadi bunga yang mekar di musim semi

Memancarkan pesona layaknya primadona

Menjadi senyuman yang dirindukan dan 
Menjadi bagian dari Kebahagiaan seseorang
Lantas aku mengehela napas dalam-dalam
Bagaimana kenangan itu muncul lagi? 
            

Bagian terbaik dalam hidup
adalah kenangan
Merajut segala harapan
dan cinta secara bersamaan
Aku masih duduk disini
di sudut yang paling dirindukan
untuk sebuah hubungan

Sudah sangat lama memang, tapi inilah cinta
Bagaimana ini bisa tumbuh secara bersamaan
Namun hilang secara sepihak? 
Suatu hari kita akan dipertemukan
Entah, disaat kita memiliki bagian hidup masing-masing 
atau menyadari bahwa kita masih saling membutuhkan

Aku masih melihat langit yang sama ketika kita menangis bersama
Aku masih bersender di pohon yang sama ketika kita saling menyeka air mata
Aku masih duduk di tempat yang sama ketika kita memutuskan untuk berpisah
Dan aku masih sama masih mencinta dan mengharapkan

Sampai aku menyadari bahwa aku masih tetap takut untuk kehilangan
walaupun aku sudah melangkah jauh membelakangimu
Sangat jauh, sampai hatimu kini tak bisa ku jangkau lagi

Bisakah aku memutar waktu kembali? Lalu ku ulangi perkataan ku, untuk tetap bersamamu? 
Bodohnya aku, karena itu tidak akan terjadi

Jadi, bagaimana aku bisa seperti ini? 
Maka biarkan saja, sampai aku mengerti rasa apa yang selalu menguliti ku setiap pagi
Jadi biarkan saja sampai jadi debu yang tak bisa ku lihat tapi bisa ku rasakan sesaknya
Jadi biarkan saja sampai aku tak mampu lagi untuk merindukan mu lagi
Biarkan saja! 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->